4 Guest House Jogja yang Nyaman dan Murah

By | September 2015
Roemah Oma Guest House Jogjakarta

Masih sibuk mencari dan memilih tempat penginapan yang nyaman dan terjangkau di Jogja, maka jatuhkan pilihan Anda di Guest House Jogja. Tempat penginapan yang menawarkan nuansa rumah yang nyaman, karena ini masih bagian dari rumah penduduk yang memang sengaja disewakan oleh pemiliknya.

Ada banyak guest house yang bisa Anda pilih dan setiap guest house menawarkan harga sewa yang berbeda, tergantung dari lokasi guest house dan fasilitas yang disediakan. Semakin baik lokasi dan fasilitasnya makan semakin mahal juga harga sewa per malamnya. Akan tetapi, menyewa kamar di guest house masih terhitung terjangkau.

Anda yang tertarik untuk menginap di guest house bisa memilih satu dari beberapa guest house menarik yang ada di Jogja berikut ini:

Roemah Oma Guest House Jogjakarta

Suasana asri di Roemah Oma Guest House Jogjakarta| img : roemahoma.com

Roemah Oma Guest House Jogjakarta

Terletak di kawasan strategis tepat di pusat kota Jogjakarta, Anda bisa mencari guest house ini yang berada di Jalan Melati Wetan No 13.

Guest House ini menawarkan fasilitas terbaik dengan akses mudah, Anda bisa pergi ke banyak tempat menarik dari tempat ini. Ada Café Roemah Oma yang buka selama 24 jam atau restoran yang buka sejak pukul 09.00 AM-22.00 PM.

Dari penginapan ini berjalan kaki saja selama 15 menit untuk sampai ke Malioboro atau Keraton Jogjakarta.

 

Metro Guest House Jogjakarta

Merupakan penginapan cantik, asri dan tenang yang terletak di Jalan Prawirotaman II Mg III/606, Jogjakarta, kawasan paling terkenal di Jogjakarta. Guest House ini menawarkan fasilitas dan pelayanan hotel berbintang dengan harga sewa yang bersahabat.

Di guest house ini, Anda bisa mendapatkan fasilitas kolam renang, laundry, restoran, paket wisata, dan fasilitas bisnis, yang meliputi internet, fax serta telepon internasional. Tempat yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati akomodasi bisnis atau liburan di Jogjakarta.

Dari sini, Anda hanya perlu berkendara selama 40 menit untuk sampai ke Pantai Parangtritis, atau 15 menit untuk sampai ke malioboro, 5 menit sampai di keraton dan 30 menit berkendara sampai ke bandara.

Tersedia superior room dengan double/twin bed yang bisa ditempati 2 orang dengan harga sewa Rp. 200ribu-300ribu.

 

Ndalem Suratin Guest House Jogjakarta

Satu lagi guest house Jogja yang bisa Anda pertimbangkan dan pilih sebagai tempat penginapan di Jogjakarta. Terletak di kawasan strategis, tepatnya di Jalan A M Sangaji No 68, Sinduadi, Jogjakarta.

Anda yang ingin mendapatkan akomodasi menarik dengan harga backpacker bisa menginap dan memesan tulip room di guest house ini yang disewakan mulai dari Rp. 250ribu-280ribu atau pilih Violet room dan chrysant single room yang harganya jauh lebih murah, kurang dari Rp. 200 ribu.

Dari guest house ini, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit untuk sampai ke Malioboro, dan berkendara selama 10 menit untuk sampai ke Ambarukmo Plaza atau berkendara selama 30 menit untuk sampai di Bandara Internasional Adisucipto.

 

Maharani Guest House Jogjakarta

Anda hanya perlu berkendara selama beberapa menit saja dari tempat ini untuk sampai ke Keraton atau ke toko dan restoran. Guest house ini berada di Jalan Parangtritis, Gang Sartono MJ 3 No. 811, Jogjakarta.

Harga kamar yang disewakan sangat beragam tergantung tipe kamar yang Anda pilih, ada superior room dan deluxe room dengan harga sewa mulai dari Rp. 250 ribu-300 ribuan.

 

Guest House Jogja yang telah disebutkan di atas, hanyalah beberapa guest house menarik yang bisa Anda temukan di Jogjakarta.

 

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *