Cantik dan Klasiknya Hotel Santika Jogja

By | September 2015
Hotel Santika Jogja

Jalan jalan ke Jogja sendirian siapa takut. Di zaman modern seperti saat ini kita bisa melakukan apa saja secara mandiri, termasuk jalan-jalan sendiri, ada kendaraan yang bisa kita tumpangi, hotel modern sebagai tempat tinggal, jika tidak tahu jalan bisaa bertanya atau yang lebih gampang melihat map di smartphone.

Agar perjalanan ke Jogja terasa lebih mudah dan lancar, rencanakan dengan baik, termasuk memesan berbagai hal yang dibutuhkan, seperti memesan hotel, tiket kendaraan dan membawa perbekalan.

Hotel Santika Jogja

Hotel Santika Jogja | img : santika.com

Dan sebagai referensi, Anda bisa memilih Hotel Santika Jogja yang berkualitas dengan lokasinya cukup strategis, mudah ditemukan pada peta canggih di smartphone. Dan inilah penjelasan lengkap mengenai hotel tersebut:

Tentang Hotel

Hotel dengan pilar pilar tinggi besar ini tampak sangat cantik, ada nuansa tradisionalnya yang kental. Dibangun dengan gaya arsitekstur klasik Jawa melebur menjadi satu dengan warisan kebudayaannya.

Banyak wisatawan dari mancanegara dan wisatawan asli pribumi yang datang untuk menginap di hotel ini, mencoba menikmati semua fasilitas dan pelayanan para stafnya yang ramah dan profesional.

 Terletak di kawasan strategis, hanya 20 menit untuk sampai ke Bandar Udara dan 10 menit untuk sampai ke tempat populer di Yogyakarta, tempat jalan jalan dan shopping, yakni wilayah jalan Malioboro.

Alat transportasi mudah untuk ditemukan, Anda bisa pergi ke Keraton dan berbagai tempat wisata bersejarah populer lainnya. Pengusaha dan pelancong biasanya sangat tertarik untuk menginap di hotel ini karena hotelnya yang menawarkan kenyamanan baik untuk berlibur maupun untuk bekerja. Anda bisa beristirahat sebentar sebelum bermain dan mengeksplorasi Jawa dan kekayaannya.

Kamar

Di Hotel Santika Jogja ada 4 tipe kamar yang disediakan untuk Anda yang mana bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan.

  • Deluxe room. Menawarkan kamar yang cantik dan dibutuhkan oleh para traveler dengan dekorasi pintar dan warna-warna yang netral dengan nuansa modern klasik yang membuat Anda merasa nyaman, dekorasi ruangannya sangat nyaman sehingga Anda akan merasa tidur di kamar sendiri. Ada twin bed dengan tambahan fasilitas 2 sofa, meja kerja, televisi dan masih banyak lagi.
  • Executive room. Kamar executive yang sangat ekslusif dan bergaya maka Anda bisa memilih kamar ini sebagai tempat untuk menginap. Anda bisa merasakan kenyamanan yang nyata di kamar ini setelah sibuk seharian bertemu dengan klien atau berjalan-jalan. Kamarnya cukup luas jadi membuat Anda merasa nyaman, fasilitas di kamar ini tidak jauh berbeda dari deluxe room.
  • Premiere room. Kamar yang didesain untuk membuat siapa saja merasa nyaman dan tenang ketika berada di dalamnya, didesain dengan desain kontemporer jawa, ruangannya lebih luas dari 2 kamar sebelumnya,
  • Executive suite. Kamar dengan 2 lantai dengan interior yang cantik, merupakan kamar pribadi dengan kasur yang luas, ada ruang tamu dan juga dapur dalam, bisa menjadi pilihan utama bagi pasangan yang ingin bekerja di ruangan luas karena kamar ini memang sangat luas.

Fasilitas

Untuk fasilitas kamarnya, kita bisa mendapatkan mesin pembuat teh dan kopi, air mineral, televisi dengan satellite channels, balkon, kotak kesehatan digital, akses wifi, IDD telephone, pengering rambut dan masih banyak lagi.

Sedangkan fasilitas hotelnya meliputi, ruangan bebas rokok, restoran, ruang pertemuan, kolam renang, tempat parkir, layanan kamar 24 jam, panggilan dokter dan masih banyak lagi.

Lokasi

Hotel Santika Jogja ini terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 19, Pusat Kota Yogyakarta, Cukup jalan kaki selama 4-6 menit untuk sampai ke Tugu Yogyakarta dan Empire XXI Cineplex.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *