Destinasi Wisata Di Yogyakarta

By | December 2017
Destinasi Wisata Di Yogyakarta

Berpetualang menyusuri keindahan obyek wisata di Yogyakarta memang selalu menarik untuk dilakukan. Tidak cukup sekali dua kali saja, bahkan berulang kali melakukan destinasi wisata di Jogjakarta tidak akan cepat membuat bosan dan jenuh. Sebab sajian aneka obyek wisatanya selalu menyuguhkan keindahan yang sulit untuk diabaikan begitu saja.

Destinasi Wisata Di Yogyakarta

Berbicara tentang perjalanan destinasi liburan di Jogja, ada beberapa obyek wisata terbaru yang sangat disayangkan untuk dilewatkan ketika Anda berkunjung ke Jogja.

Berikut dihadirkan beberapa destinasi wisata Jogja yang wajib untuk Anda kunjungi.

De Mata Trick Eye Museum

Siapa bilang melakukan kunjungan wisata ke museum itu membosankan?. Bagi yang memberikan tanggapan demikian pasti karena belum pernah mengunjungi obyek wisata De Matrick Eye Museum Yogyakarta.

Salah satu obyek wisata masa kini yang trendy dan tidak membosankan sama sekali. Bagaimana akan membosankan, jika sepanjang menyusuri obyek wisata yang satu ini, pengunjung akan disuguhkan dengan gambar-gambar tiga dimensi yang terlihat nyata dan begitu keren.

Di Museum ini terdapat sekitar 120 koleksi gambar 3D yang siap mengagetkan Anda. Bagi Anda yang suka berselfi ria, obyek wisata yang satu ini tepat sekali sebagai sasaran pelampiasan foto-foto selfie Anda yang unik dan berbeda dari biasanya.

Kabar baiknya lagi, keindahan museum ini bisa pengunjung dapatkan dengan harga 35 ribu rupiah saja dan pengunjung sudah bisa mengambil gambar-gambar keren sepusanya. Pastikan baterai ponsel Anda penuh ketika ingin mengunjungi destinasi liburan di Yogyakarta yang satu ini.

Wisata Kebun Buah Mangunan

Bagi Anda yang lebih suka untuk menikmati kunjungan wisata dengan nuansa keindahan alam, destinasi wisata alam di Jogja kebun buah Mangunan cocok sekali sebagai pilihan terbaiknya. Hal yang menjadi daya tarik tambahan di sini adalah indahnya Sungai Oya yang bisa pengunjung saksikan dari atas kebun.

Mendengar namanya, Anda sudah bisa menebak akan hal apa yang bisa pengunjung nikmati dengan berkunjung ke tempat ini. Benar sekali, sesuai namanya, ketika berkunjung ke kebun buah Mangunan ini Anda dapat berkeliling menikmati kesegaran buah-buahan yang langsung dari pohonnya.

Selain itu, di sini juga sudah disediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti homestay, kolam renang, kantor manajemen, dan sebagainya yang menambah daya tarik melakukan kunjungan wisata ke tempat ini.

Upsite Down Yogyakarta

Tidak hanya di Bali saja Anda dapat menemukan obyek wisata dengan nuansa unik yang seru dan menyenangkan. Yogyakarta, kini juga sudah menyuguhkan obyek wisata Upside Down sebagai destinasi wisata Jogja terbaru yang sangat popular di kalangan traveler.

Wisata ini menyajikan ruangan dengan berbagai benda dan perlengkapan yang sengaja dibuat terbalik. Bagi Anda yang baru pertama kali ke tempat ini pasti akan kaget dan heran.

Bagaimana tidak heran, segala benda yang ada di tempat wisata ini sengaja didesain dengan tatanan terbalik sebagai daya tarik utamanya. Sehingga sayang sekali bagi Anda yang tidak mengabadikan momen kunjungan Anda dengan jepretan kamera terbaik yang ada. Pastikan untuk membawa kamera terbaik dalam melakukan kunjungan wisata yang satu ini.

Itulah 3 destinasi wisata Jogja yang wajib dikunjungi dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan, Jogja sudah cukup lengkap dengan beberapa obyek wisatanya mulai dari wisata alam, bangunan museum keren hingga wisata unik yang lain daripada yang lain.

(MT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *