Galaxy Waterpark : Tempat Wisata di Jogja Terbaru untuk Keluarga

By | February 2016
Galaxy Waterpark Tempat Wisata di Jogja Terbaru untuk Keluarga

Sejenak kita tinggalkan tempat wisata di Jogja dengan akses jalan yang ekstrim semacam Embung Srinten, Hutan Pinus Mangunan, Bukit Bintang, dan lainnya. Kini tidak ada salahnya memanjakan diri bersama keluarga ke tempat wisata di Jogja terbaru yaitu Galaxy Waterpark. Tempat wisata untuk keluarga ini terletak di Jalan Wonosari KM 6 Yogjakarta dengan berbagai wahana menarik didalamnya.

Galaxy Waterpark termasuk tempat wisata di Jogja terbaru yang boleh dibilang langsung populer. Dalam setiap harinya tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang rata-rata datang bersama seluruh anggota keluarga. Galaxy Waterpark berdiri diatas area 2,5 Ha bersebelahan dengan Musem Kekayon Yogyakarta.

Galaxy Waterpark Tempat Wisata di Jogja Terbaru untuk Keluarga

Tempat Wisata di Jogja Terbaru untuk Keluarga : Galaxy Waterpark

Wahana Permainan Air Paling Lengkap

Di Galaxy Waterpark berbagai petualangan seru dapat kita nikmati melalui beberapa permainan air yang disediakan. Bisa dibilang Galaxy Waterpark merupakan tempat rekreasi dengan permainan air terlengkap setelah Jogja Bay Adventure Pirates Water Park yang diresmikan baru-baru ini.

Adapun fasilitas yang dapat kita nikmati di Galaxy Waterpark diantaranya: kolam renang untuk anak, kolam renang remaja, kolam renang olimpic hingga permainan seluncur di slide dengan ketinggian 10 meter. Bukan hanya itu, disini juga tersedia flying fox untuk anak dan remaja setinggi 15 meter dan panjang 80 meter.

Galaxy Waterpark memiliki jargon Your Family Adventure yang tujuannya untuk menikmati petualangan menyenangkan bersama keluarga. Tempat wisata di Jogja terbaru ini mempunyai desain cukup menarik. Misalnya kolam untuk anak yang didesain secara khusus sehingga aman untuk anak-anak yang suka bermain air.

Tiap-tiap kolam di Galaxy Waterpark dilengkapi dengan 2 slide yang digunakan untuk berseluncur dari ketinggian sekitar 10 meter. Untuk kolam renang anak sudah dimodifikasi sesuai kebutuhan anak, lengkap dengan jembatan tali serta ember tumpah. Untuk kolam renang remaja dilengkapi body slide dan rafting slide yang dapat dipilih sesuai keinginan pengguna.

Meski Galaxy Waterpark memiliki target pengunjung anak-anak dan keluarga namun disini juga disiapkan tantangan bagi siapa saja yang bernyali tinggi. Tantangan yang dimaksud yaitu berseluncur di wahana body slide tanpa pengaman atau media apapun. Tentu saja tidak sama dengan rafting slide yang sudah dilengkapi ban untuk pengaman.

Sebagai tempat rekreasi untuk keluarga Galaxy Waterpark juga dilengkapi panggung hiburan dan foodcourt. Disini disediakan berbagai jenis makanan dengan harga sangat terjangkau. Yang ingin duduk-duduk santai tak perlu khawatir karena disini juga disediakan fasilitas free Wi-Fi.

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark

Galaxy Waterpark diresmikan Desember 2014 lalu oleh Bupati Bantul. Tempat wisata ini buka setiap Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 18.00 WIB. Harga tiket masuk Galaxy Waterpark sebesar Rp. 20.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 25.000 untuk anak-anak dan Rp. 30.000 untuk dewasa (Sabtu – Minggu).

Bagi yang berkunjung ke Galaxy Waterpark secara berombongan akan mendapat diskon khusus.  Rombongan 15 – 24 orang mendapat diskon 15 persen. Untuk rombongan 51 – 100 orang diskon 25 persen, dan rombongan diatas 100 orang diskon 30 persen. Yang perlu diketahui, pengunjung dilarang membawa makanan masuk. Disini  sudah disediakan nasik kotak mulai harga Rp. 7,5 ribu – Rp. 17 ribu. Jangan lupa di Galaxy Waterpark juga melayani les renang untuk anak-anak dan remaja.

Kehadiran Galaxy Waterpark Bantul sekaligus melengkapi tempat wisata di Jogja terbaru lainnnya seperti Grand Puri Waterpark, Tirto Tamansari, Balong Waterpark, dan tempat rekreasi air lainnya. Tentunya semakin banyak pilihan bagi kita untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

 

Peta Lokasi Galaxy Waterpark

(rif)

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *