Informasi 4 Paket Wisata Jogjakarta yang Menarik

By | September 2015
Guide tour wisata Jogja

Ada banyak orang yang memilih liburan dengan membayar biaya paket wisata Jogjakarta dibandingkan dengan merencanakan liburannya sendiri. Mereka lebih memilih paket liburan wisata yang sudah ditentukan kemana saja tempat wisata yang akan dikunjungi dan besarnya biaya yang dibutuhkan sehingga mereka hanya perlu membayarnya saja, semuanya sudah diurus dengan baik oleh perusahaan travel yang dipilih.

Ada baik dan buruknya berlibur dengan menggunakan jasa travel, baiknya Anda bisa merasakan pengalaman liburan secara berkelompok dengan banyak orang, menenangkan pikiran sambil bercengkrama dengan orang baru, menambah pengetahuan yang biasanya cukup banyak karena guide travel umumnya akan menjelaskan panjang dan lebar mengenai hal-hal yang menarik pada tempat wisata yang akan dikunjungi.

Buruknya Anda tidak pergi ke tempat lain selain ke tempat-tempat wisata yang ada di paket wisata.

Guide tour wisata Jogja

Ilustrasi : Guide sedang menjelaskan hal-hal menarik mengenai tempat wisata yang akan dituju pada peserta tour wisata Jogja| img : olx.co.id

Inilah paket wisata menarik yang akan Anda dapatkan ketika memilih liburan bersama travel dengan paket yang tersedia:

Paket Wisata 2H1M

Jika Anda hanya memiliki 2 hari dan 1 malam saja untuk berlibur maka Anda bisa memilih paket wisata yang khusus melayani perjalanan selama 2 hari 1 malam saja.

Tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi selama 2 hari 1 malam adalah Candi Borobudur, Goa Pindul, Pantai Indrayanti, Keraton Yogyakarta dan Pantai Pok Tunggal atau tempat wisata lain sesuai dengan kebijakan pihak travel.

Hari pertama, Anda akan diajak menikmati keseruan cave tubing serta menikmati keindahan pasir putih di pantai, selanjutny Anda bisa pergi ke candid an lava tour. Harga paket wisata ini sekitar Rp. 720 ribu.

Paket Wisata 3H2M

Jika Anda berencana untuk berlibur selama 3 hari dan 2 malam di Yogyakarta, maka Anda bisa mencari paket promo wisata di Yogyakarta selama 3 hari dan 2 malam.

Paket wisata yang ditawarkan di sini, umumnya meliputi berwisata ke Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Kotagede, Pantai Depok, Lava Tour, Pantai Parangtritis dan Tamansari serta Pasar Beringharjo.,

Cukup banyak dan beragam tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dan harga paket wisata Jogjakarta pun cukup terjangkau, sekitar Rp. 1 juta 130 ribu. Hari pertama, Anda akan dibawa untuk berkunjung ke Keraton Yogyakarta lantas pergi ke Istana Air Tamansari serta Pantai Depok dan Pantai Parangtritis.

Sayangnya, paket wisata ini tidak termasuk akomodasi hotel, tiket pesawat/kereta api, tour guide, biaya makan, tiket wisata lainnya untuk masuk ke tempat wisata, dan pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.

Paket Wisata 4H3M

Memiliki waktu yang cukup lama untuk liburan ke Jogjakarta, maka Anda bisa mencari promo paket wisata selama 4 hari dan 3 malam, yang meliputi perjalanan menarik ke Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Goa Pindul, Lava tour, Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti, Pantai Pok Tunggal, Tamansari, serta Pasar Beringharjo.

Paket wisata ini umumnya dibandrol sekitar Rp. 1 juta 560 ribu sudah termasuk transportasi, air mineral. Paket wisata ini sifatnya pribadi, jadi jika Anda ingin berlibur bersama teman-teman pilih saja paket ini sehingga Anda bisa mendapatkan tour guide.

Paket Custom

Menawarkan paket custom untuk para traveler yang ingin berwisata di Jogjakarta dengan tujuan wisata yang diinginkannya. Lamanya paket wisata ini adalah 1 hari atau beberapa hari tergantung keinginan.

Anda diharapkan untuk memilih destinasi wisata yang diinginkan baru kemudian menghubungi travel untuk informasi harganya, bila harga cocok, Anda bisa langsung mengambil paket custom tersebut.

Berlibur dengan memilih paket wisata Jogjakarta memilih banyak sekali kelebihan, setidaknya Anda tidak perlu bingung untuk bepergian ke tempat wisata yang populer di Jogja karena sudah ada tour guide yang memandu. Sayangnya biaya paket wisata bila dikalkulasikan dengan biaya wisata sendiri cenderung lebih mahal, namun anda akan terhindar dari kebingungan, kerepotan dan kesulitan untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan.

Anda bisa memanfaatkan paket promo wisata Jogjakarta yang ditawarkan perusahaan travel untuk mendapatkan harga paket wisata yang lebih murah.

Promo paket wisata tidak dianjurkan untuk Anda yang ingin berlibur ala backpacker, yang menikmati pengalaman mencari informasi, mencari kendaraan atau bahkan berganti-ganti kendaraan untuk mencapai tempat wisata tujuan, mencari penginapan, makan dan segala sesuatunya sendiri. Bahkan tersesat atau tidur ditempat umum karena tidak mendapatkan penginapan pun bisa menjadi pengalaman yang seru.

Tips : Jangan mudah tergoda dengan penawaran paket wisata yang terlalu murah. Teliti lebih detail mengenai paket yang ditawarkan dan pastikan anda mendapatkan semua fasilitas sesuai paket tersebut.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *