Inilah Tempat Wisata Alam Jogja Murah Meriah Dan Keren Tentunya

By | December 2017
Tempat Wisata Jogja Murah Meriah Dan Keren

Wisata murah Jogja, kini semakin banyak dicari oleh para traveler. Wajar saja, Jogja memang menyajikan banyak sekali wisata murah yang mempunyai daya tarik kuat untuk menggait minat para traveler. Terlihat berbagai tempat wisata yang ada di Yogyakarta selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang datang dari berbagai asal.

Bahkan tidak jarang ditemui sejumlah wisata asing dari berbagai negara yang jauh-jauh melakukan perjalanan panjang demi merasakan sensasi keindahan tempat-tempat wisata di Yogyakarta.

Tempat Wisata Jogja Murah Meriah Dan Keren

Bagi Anda yang sedang bingung menentukan pilihan wisata yang menarik dan didapatkan dengan harga murah yang tidak menguras kantong, tempat wisata alam murah di Jogja ini rekomendasi sekali sebagai pilihan cerdas untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga atau teman tersayang.

Simak baik-baik ulasan artikel ini dan tentukan tujuan wisata Jogja terbaik Anda.

Taman Tebing Breksi

Masih bingung mencari tempat wisata asyik yang tidak cepat membosankan?. Tidak perlu bingung-bingung lagi, wisata alam Jogja murah ini menjawab kebutuhan Anda. Tempat wisata ini sedang hits sekali di kalangan anak muda, terutama bagi mereka yang suka dengan tempat wisata yang menyuguhkan keunikan yang lain dari biasanya.

Sebenarnya, apa sih yang menjadi daya tarik dari wisata Tebing Breksi ini?. Mengapa semakin banyak saja yang menjadi pengunjung tempat wisata Jogja yang satu ini?.

Taman Tebing Breksi berada di Groyokan, Sambirejo tepatnya di daerah Nglengkong. Di wisata Jogja yang murah ini, pengunjung akan disuguhkan dengan bongkahan bebatuan yang sebagian sengaja dipahat atau diukir dengan cantik untuk menggait daya tarik calon traveler.

Salah satunya bongkahan batu yang diukir seperti gambar wajah manusia yang menarik sekali untuk dijadikan background untuk berfoto. Bukan hanya bebatuan yang indah saja, dari atas bukit pengunjung juga bisa menikmati keindahan Candi Ijo, Candi Boko dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuknya pun tidak terlalu menguras kantong, pengunjung hanya ditawarkan tiket masuk dengan harga 5 ribu rupiah untuk setiap orang. Sehingga tempat ini layak disebut sebagai salah satu tempat wisata di Jogja yang murah dan tidak kalah menariknya untuk dikunjungi dari berbagai obyek wisata mahal yang lain.

Baca juga :

Gua Tanding : Tempat Wisata Alam Terbaru Di Jogja Yang Elok

Tempat Wisata Alam di Jogja : Menikmati Sejuk Alam Jogja  di Air Terjun Sri Gethuk

Tempat Wisata Alam di Jogja : Romansa Indah di Gunung Nglanggeran

kebun Langka Sedayu Yogyakarta

Tempat wisata di Jogja yang murah selanjutnya adalah wisata kebun Langka Sedayu. Obyek wisata ini merupakan salah satu wisata terbaru yang disediakan di Jogja. Bagi Anda yang mengaku traveler sejati tidak boleh ketinggalan untuk mencoba mengunjungi wisata terbaru Jogja ini.

Tempat wisata murah di Yogyakarta yang satu ini terletak di Kecamatan Sedayu tepatnya di Dusun Sundi Kidul. Popular sebagai obyek wisata bagi kaum pelajar yang cocok untuk melakukan kunjungan wisata sekaligus belajar.

Di sini pengunjung dapat menikmati suguhan pemandangan segarnya aneka buah-buahan langka yang berasal dari berbagai tempat. Bahkan ada beberapa yang didatangkan dari luar negeri. Terdapat sekitar 300 koleksi tanaman buah yang bisa dijadikan sebagai kunjungan wisata edukatif bagi kaum pelajar.

Sehingga dalam mencari lokasi yang terbaik menghabiskan waktu liburan anak, wisata kebun Sedayu Jogja ini tepat sekali sebagai tujuan wisata liburan murah ke Jogja yang mendukung kepentingan belajar anak.

Dengan mengetahui dua pilihan wisata murah di Yogyakarta di atas, Anda tidak perlu bingung lagi menentukan obyek wisata yang murah namun tetap menampilkan daya tarik yang hebat. Liburan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata Jogja yang semakin hits saja.

(MT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *