Kualifikasi Mewah Dari Hotel Inna Garuda Yogyakarta

By | September 2015
Inna Garuda Hotel dekat Malioboro Jogjakarta

Sudah berlibur di Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya yang ada di Provinsi Jawa Barat?! Maka kini saatnya bagi Anda untuk liburan ke tempat yang lebih jauh, lebih tradisional dan lebih alami daripada kota metropolitan Jakarta atau Paris Van Java, Bandung, Jogjakarta bisa menjadi pilihan pertama.

Seperti kita ketahui Jogjakarta merupakan kota besar yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, dekat kota Solo dan kota-kota lainnya. Kita yang berada di Jawa Barat dan Jawa Timur, bisa pergi ke Jogjakarta dengan menggunakan alat transportasi darat, baik itu bus pariwisata maupun kereta api.

Inna Garuda Hotel dekat Malioboro Jogjakarta

Inna Garuda Hotel dekat Malioboro Jogjakarta| img : innagaruda.com

Setelah sampai di Jogjakarta, segera pergi ke hotel yang sudah Anda sewa kamarnya untuk beristirahat sejenak sebelum kembali beraktivitas dan mengunjungi tempat wisata di Jogjakarta. Salah satu hotel terbaik di Yogya adalah Hotel Inna Garuda Yogyakarta dan selengkapnya bisa disimak di bawah ini:

Tentang Hotel

Hotel ini merupakan hotel yang melegenda yang sudah berdiri sejak lama, tepatnya pada tahun 1908. Hotel ini menyediakan 223 kamar dengan nuansa klasik, elegan modern. Letaknya sangat strategis, berada di jantung kota Jogjakarta.

Hotel Inna Garuda Yogyakarta merupakan hotel internasional dengan fasilitas berbintang empat. Pemandangan dalamnya tampak sangat modern dam indah, apalagi kolam renang outdoornya. Kamar-kamar yang ditawarkan sangat beragam dengan luas dan fasilitas mencukupi, Anda akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan selama menginap di hotel ini.

Fasilitas

Karena ini hotel kelas atas dengan pelayanan dan fasilitas Internasional, maka Anda bisa menikmati banyak hal, baik di lingkungan hotel maupun di dalam kamar Anda.

Fasilitas hotel yang ditawarkan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta diantaranya ada area merokok, business center, transaksi check-in dan check out yang cepat, dry cleaning, fasilitas ruang pertemuan, Koran, kotan penyimpanan, layanan kamar yang dilakukan selama 24 jam penuh, mesin ATM yang ada di area penginapan, sewa mobil, penukaran mata uang, resepsionis yang berjaga selama 24 jam, restoran, salon, pertokoan dan juga tur.

Yang paling penting ada kolam renang luarnya yang cantik untuk dewasa dan anak-anak serta, pelayanan pijat& spa.

Tidak hanya fasilitasnya saja yang menakujubkan, pelayanannya juga sangat baik, hotel ini merekrut dan melakukan training dengan sangat baik pada semua stafnya, mereka akan memenuhi semua permintaan dan kebutuhan para tamu.

Salah satu kamar hotel Inna Garuda dekat Malioboro Jogjakarta

Salah satu kamar hotel Inna Garuda dekat Malioboro Jogjakarta | img : innagaruda.com

Kamar Hotel

Kamar yang ada di hotel ini sangat beragam dengan harga premium. Ada president suite dengan harga sewa mulai dari Rp. 6 juta 750 ribu dan untuk extra bednya dikenakan biaya sekitar Rp. 470 ribuan. Kamar ini sangat cantik dan tampak nyaman, ada meja kerja dan meja rias, kamarnya cukup luas dan bisa ditempati oleh dua orang.

Ada juga executive suite yang menawarkan harga sewa sedikit lebih murah dari kamar sebelumnya, yakni sekitar Rp. 4 juta 50 ribu untuk extra bednya dikenakan biaya yang sama, kamar ini tidak kalah luas dari kamar sebelumnya.

Ada junior suite dengan harga sewa Rp. 3 juta 375 ribu dengan fasilitas 2 kursi di depan kasurnya. Atau pilih saja published rates, kamar ini tidak seluas 3 kamar sebelumnya dan harga sewanya pun lebih terjangkau, sekitar Rp. 2 juta 25 ribu.

Dan terakhir, superior room kamar yang paling murah, Rp. 1 juta 822 ribu dengan 1-2 bed dengan meja rias.

Lokasi

Hotel Inna Garuda Yogyakarta berlokasi di Jalan Malioboro 60, Pusat Kota Jogjakarta, atau lebih tepatnya diujung paling utara jalan Malioboro,  dekat dari Matahari Department Store, Great Tours, Kantor Informasi Pariwisata serta Mirota Batik Yogyakarta.

Jika  berkunjung ke Jogjakarta dengan menggunakan transportasi kereta api, dari stasiun Tugu anda bisa berjalan kaki atau naik becak, karena lokasinya sangat dekat dengan stasiun tersebut. Setelah keluar dari stasiun melalui pintu depan dan menyeberangi jalan Malioboro, anda sudah sampai di lokasi hotel Inna Garuda.

Jangan kuatir naik becak dari stasiun Tugu, karena para pengemudi kendaraan tradisional becak yang berada di wilayah tersebut umumnya cukup ahli dan berpengalaman melayani para tamu hotel serta turis asing.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *