Objek Wisata Di Yogyakarta

By | November 2017
OBJEK WISATA DI YOGYAKARTA

Melakukan perjalanan wisata memang mutlak menjadi suatu kebutuhan yang penting untuk dilaksanakan. Dengan melakukan kunjungan wisata ke tempat-tempat rekreasi yang indah, akan membuat otak menjadi lebih fresh dan lebih siap untuk menghadapi hal-hal yang baru dalam kehidupan. Berbicara tentang dunia wisata, kebanyakan orang akan secara otomatis mengkaitkannya dengan objek wisata di Yogyakarta dan sekitarnya. Sebab tempat ini memang menyuguhkan aneka tujuan rekreasi yang menarik untuk dikunjungi.

OBJEK WISATA DI YOGYAKARTAApalagi wisata alamnya, banyak sekali objek wisata alam Jogja yang baru dan belum banyak diketahui oleh para traveler. Sehingga nuansanya masih sangat erat dengan kemurnian alamnya.

Langsung saja, berikut 3 rekomendasi objek wisata di Jogja yang wajib dikunjungi.

Jogja Bay Piraties Adventure Waterpark

Jogja Bay Piraties Adventure Waterpark merupakan salah satu obyek wisata di Yogyakarta yang lagi hits banget. Cocok sekali bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga dan buah hati tercinta. Jogja Bay Piraties Adventure Waterpark juga merupakan obyek wisata waterpark terbesar yang ada di Indonesia.

Tentu saja sudah dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap di sini. Jadi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan melakukan kunjungan wisata, Jogja Bay Piraties Waterpark Jogjakarta merupakan pilihan terbaik sebagai objek wisata keluarga di Yogyakarta yang dijamin tidak membosankan.

Kalibiru Jogjakarta

Objek wisata Jogjakarta selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah Desa Wisata Kalibiru. Salah satu obyek wisata di Jogja ini sedang popular sekali di kalangan traveler. Hal yang menjadi daya tarik utama dari tempat ini adalah suguhan pemandangan alam yang super menakjubkan saat dilihat dari ketinggian.

Bisa terbayang kan bagaimana indahnya hijaunya pemandangan alam yang segar saat dilihat dari daerah ketinggian ?.

Tentu sangat asyik dan menyenangkan. Hal inilah yang akan Anda dapatkan dengan mengunjungi obyek wisata Kali Biru Jogjakarta. Dari atas Bukit Menoreh, pengunjung juga dapat menyaksikan dengan lebih dekat pesona Waduk Sermo dan keindahan hijaunya kesegaran Desa Kalibiru.

Bukan hanya itu saja, kegiatan menantang seperti flaying fix juga bisa pengunjung lakukan di objek wisata alam di Jogja ini.  Wisata ini berada di sebelah barat Kota Yogyakarta, tepatnya di Desa Kalibiru.

Puncak Kosakora

Ini dia objek wisata terbaru di Jogja yang sedang hits banget dan cocok sekali sebagai pilihan cerdas kunjungan wisata anak muda yang membutuhkan suasana keromantisan ekstra. Kosakara sendiri merupakan obyek wisata berupa bukit hijau dimana dari atas bukit itu pengunjung dapat menikmati suguhan keindahan alam yang begitu fantastik.

Mulai dari pemandangan perbukitan yang seakan menyapa dengan lembutnya, pesona pesisir pantai yang eksotis hingga keindahan pemandangan sunrise dan sunset yang mewah. Untuk harga tiket masuknya pun sangat murah dan bersahabat.

Hanya ditawarkan dengan harga 2000 rupiah untuk setiap tiket masuknya, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan wisata puncak Kosakora sepuasnya. Sungguh menarik bukan objek wisata di Yogyakarta terbaru yang satu ini?.

Bagi Anda yang mengaku sebagai traveler sejati, jangan sampai ketinggalan untuk mencantumkan nama Anda sebagai salah satu pengunjung wisata Puncak Kosakora yang sedang hits di kalangan traveler muda ini.

Bagi Anda yang sedang berencana menikmati momen liburan, beberapa obyek wisata di Yogyakarta ini cocok sekali untuk menjawab kebutuhan Anda. Tersedia dengan lengkap, mulai dari suguhan pemandangan alam, wisata keluarga bersama anak, hingga objek wisata Jogja terbaru yang wajib Anda coba.

 (MT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *