Sekilas Tentang Hotel Mutiara Di Malioboro Jogja

By | September 2015
Hotel Mutiara Jogja dekat Malioboro

Semua yang tinggal di Jawa Barat selalu ingin pergi berlibur ke tempat-tempat terkenal yang ada di Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta bahkan Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Daripada bingung menentukan destinasti wisata, lebih baik memilih yang terdekat terlebih dahulu yang bisa ditempuh selama beberapa jam dengan transportasi darat seperti Jogja.

Hotel Mutiara Jogja dekat Malioboro

Kamar Hotel Mutiara Jogja yang berlokasi dekat Malioboro | img : pegipegi.com

Jogja menjadi tujuan wisata terbaik yang terdapat di Jawa bagian tengah, Anda bisa mengunjungi Universitas Gajah Mada atau pergi ke Candi Borobudur dan jalan-jalan di Malioboro. Pokoknya menikmati alam di Jogja, agar lebih mudah, pastikan Anda sudah memesan kamar di Hotel Mutiara di Malioboro Jogja. Dan inilah sekilas mengenai hotel tersebut:

Tentang Hotel

Hotel ini berada di kawasan sentral tepatnya di Jalan Malioboro yang selalu ramai oleh lalu lalang orang, baik mereka yang asli orang Yogyakarta, maupun mereka yang sedang berlibur di Yogyakarta.

Hotel ini memberikan penawaran yang sangat menarik, dengan sebuah kolam renang. Kamar yang tersedia sangat beragam, ada yang dilengkapi dengan sofa dan tanpa sofa, kamarnya bersih dan nyaman, Anda pun bisa beristirahat dengan sangat baik.

 

Kamar Hotel

Kamar yang dimiliki oleh hotel ini cukup banyak, pilih saja salah satu dari tipe-tipe kamar yang ada, entah itu kamar deluxe dengan sarapan atau kamar superior dengan sarapan, kamar deluxe double/twin, kamar superior dengan ranjang double/twin atau bahkan kamar deluxe saja.

Harga yang dibandrol pun berbeda, untuk kamar superiornya saja, dikenakan biaya sekitar Rp. 1 juta 246 ribu belum dipotong dengan harga promosi jika Anda memesannya di pegipegi.com untuk superior room dengan sarapan, dibandrol sekitar Rp. 1 juta 500 ribu sedangkan deluxe room, Rp. 1 juta 379 ribu.

 

Fasilitas

Fasilitas di Hotel Mutiara di Malioboro Jogja ini sangatlah menarik dan banyak. Anda bisa menikmati fasilitas dan pelayanan antar jemput dari bandara, fasilitas pertemuan, Koran, layanan kamar seharian penuh, layanan laundry, mesin ATM yang berdiri kokoh di area penginapan, area merokok, resepsionis yang ada selama seharian penuh, restoran, dan yang paling penting ada kolam renang luar untuk anak maupun orang dewasa.

Anda pun bisa bersantai dan menikmati pijat serta spa. Bebas akses wifi di area lobby, cleaning service dan sewa sepeda. Ada juga bath serta tolilet, shower, bathtub, AC, kotak kesehatan, sikat dan pasta gigi, handuk, shampo, pengering rambut, sandal, dan masih banyak lagi.

 

Lokasi

Hotel ini terletak di kawasan yang cukup strategis, tepatnya berada di Jalan Malioboro No.18, Yogyakarta, cukup berjalan kaki saja selama 8 menit untuk sampai ke Stasiun Tugu, atau menempuh jarak 8 Km untuk sampai di Bandar Udara Internasional Adisucipto, dan berjalan kaki tidak lebih dari 5 menit untuk sampai ke Mirota Batik Yogyakarta, Kantor Informasi Pariwisata, Batik Keris Shop serta Matahari Deparment Store.

Tempat-tempat wisata yang cukup menarik untuk Anda kunjungi di sekitar hotel, untuk tempat yang jauh, Anda bisa menaiki alat transportasi umum yang ada di sana.

Melakukan perjalanan untuk pertama kalinya ke Yogyakarta, tanpa teman atau kerabat yang menyambut Anda tentunya sangatlah mendebarkan, karena tidak ada kerabat atau teman yang bisa memandu dan membantu Anda termasuk menyediakan tempat penginapan yang layak, maka dari itu pesan saja kamar di Hotel Mutiara di Malioboro Jogja selama Anda liburan di Jogja.

 

 

Incoming search terms:

One thought on “Sekilas Tentang Hotel Mutiara Di Malioboro Jogja

  1. Pingback: Daftar Hotel Di Malioboro Dan Sekitarnya - Seputar Jogjakarta | Seputar Jogjakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *