Spefisikasi Lengkap Dari Hotel Saphir Jogjakarta

By | September 2015
Hotel Saphir Jogjakarta

Tertarik untuk mengunjungi Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Pantai Parangtritis maka Anda harus pergi ke Jogjakarta terlebih dahulu, karena tempat-tempat wisata tersebut masih berada dalam kawasan Jogjakarta dan sekitarnya.

Liburan ke Jogjakarta bisa sangat mengasyikkan bila Anda memilih hotel yang tepat sebagai tempat singgah dan tempat tidur sementara.

Hotel Saphir Jogjakarta

Hotel Saphir Jogjakarta| img :www.newsaphirhotel.com

Pilih hotel yang berada di kawasan strategis atau terletak di pusat kota sehingga memudahkan Anda untuk bepergian kemana saja selama di Jogjakarta. Hotel Saphir Jogjakarta bisa menjadi pilihan tempat penginapan paling tepat dan paling bagus dan inilah penjelasan mengenai hotel tersebut:

Tentang Hotel

Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 206 kamar dan suites yang juga dilengkapi dengan 14 ruangan serbaguna, seperti restoran, lounge, kolam renang luar ruangan, lapangan tenis dan gymnasium, Anda pun bisa menikmati layanan wifi gratis.

Secara universal, pelayanan dan fasilitas yang terdapat di dalam hotel ini sangat baik mencerminkan 4 bintangnya, stafnya sangat ramah dan selalu siap membantu,

Anda bisa pergi ke mana-mana dengan cukup mudah, karena lokasinya strategis tepat di pusat bisnis utama dan di pusat kota.

Kamar

Ada 6 tipe kamar yang disediakan di hotel ini, pilih mana saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mungkin Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam karena harga di kamar ini termasuk premium.

  • Superior room. Kamar yang cukup nyaman dengan 1 queen bed atau twin bed yang bisa ditempati oleh 2 orang, viewnya adalah perkotaan yagn ramai, harga sewa kamar ini cukup terjangkau apalagi jika dibagi 2 orang, sekitar Rp. 850 ribuan per malamnya.
  • Deluxe room yang disedikan oleh Hotel Saphir Jogjakarta ini cocoknya untuk 2 orang, ada fasilitas sofa dan meja kerja, dibandrol dengan harga sewa sekitar Rp. 950 ribuan.
  • Triple room. Sedang liburan bertiga bersama teman-teman dekat dan membutuhkan 3 kasur nyaman untuk beristirahat maka Anda bisa memilih tipe kamar ini yang dilengkapi dengan 3 kasur kecil yang cocok untuk 3 orang, bila gorden dibuka, Anda bisa melihat pemandangan kota. Disewakan dengan harga terjangkau sekitar Rp. 1 juta 200 ribuan, bisa dibagi 3 orang.
  • Junior suite room. Jika ingin kamar yang lebih luas dari sebelumnya, pilih saja kamar ini yang dilengkapi dengan sofa, kasur quee. Siapkan budget sekitar Rp. 2 juta 200 ribu untuk menyewa satu kamar ini.
  • Executive suite room. Kamar dengan kasur queen yang nyaman untuk para pasangan yang sedang berlibur, kamarnya cukup luas dan nyaman dengan pemandangan kota yang ramai, kamar ini disewakan per malamnya sekitar Rp. 2 juta 700 ribu.
  • Royal suite room. Kamar ini sangat luas dengan view pemandangan kota jadi Anda bisa melihat keramaian kota di pagi dan kelap kelip lampu cantik di malam hari. Kasur yang disediakan di kamar ini kasur berukuran queen yang cukup ditempati oleh 2 orang dan harga sewanya sekitar Rp. 5 juta.

Fasilitas

Anda bisa mendapatkan fasilitas area merokok, business center, dry cleaning, fasilitas pertemuan, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, kamar untuk keluarga, layanan kamar 24 jam, penukaran mata uang, resepsionis 24 jam, restoran dan masih banyak lagi.

Lokasi

Terletak di Jalan Laksda Adisucipto No 38, Kota Baru, Yogyakarta. Dari Hotel Saphir Jogjakarta, Anda dapat pergi ke Museum Affandi, Plaza Ambarukmo, Galeria Mall Yogyakarta, Starbuck Coffe Plaza Ambarukmo yang secara keseluruhan bisa ditempuh kurang dari 30 menit berjalan kaki.

 

 

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *