Spesifikasi Menarik Dari Hotel Batik Yogyakarta

By | September 2015
Fasilitas kolam renang Hotel Batik dekat Malioboro Jogja

Daripada pusing-pusing memikirkan destinasi wisata apa yang harus Anda kunjungi saat pergi liburan ke Yogyakarta, lebih baik Anda mencari tahu terlebih dahulu lokasi strategis yang menjadi pusat keramaian di Yogyakarta dan tempat penginapan apa yang berkualitas, nyaman dan terjangkau.

Mengapa harus mencari hotel yang berada di lingkungan ramai dan strategis, karena untuk memudahkan kita bepergian ke mana saja, terutama ke tempat wisata, pusat perbelanjaan dan alat transportasi yang ada di Yogyakarta.

Sebagai pendatang baru, Anda harus mengenal sedikit medan yang akan Anda lalui, karena bila Anda benar-benar buta mengenai Yogyakarta, Anda yang akan merasakan repotnya sendiri.

Hotel Batik Yogyakarta bisa menjadi pilihan pertama tempat penginapan di Yogyakarta. Selengkapnya mengenai hotel tersebut bisa disimak di bawah ini:

Tentang Hotel

Di hotel ini Anda bisa pergi ke jalan Malioboro dengan sangat mudah karena jaraknya hanya sekitar 0.3 Km saja. Hotel yang cukup nyaman untuk Anda tinggali selama melakukan perjalanan bisnis ke Yogyakarta atau berlibur di sana selama beberapa hari. Karena lokasinya sangat dekat dengan Malioboro.

Anda tidak akan pernah merasa bosan, kamar yang disediakan pun beragam dan masing-masing kamar selalu dijaga kebersihan dan kenyamanannya sehingga tamu akan merasa betah selama menginap di sana.

Fasilitas kolam renang Hotel Batik dekat Malioboro Jogja

Fasilitas kolam renang Hotel Batik dekat Malioboro Jogja | img : batikcottage.com

Fasilitas

Untuk fasilitas umumnya, Anda bisa menikmati layanan free wifi yang tersedia di tempat umum, ada juga layanan kamar selama 24 jam, tempat parkir bagi yang membawa kendaraan, wifi public area, restoran, area merokok, dan masih banyak lagi.

Ada juga fasilitas kolam renang yang berada di luar ruangan juga fasilitas kolam renang untuk anak serta taman. Anda yang ingin dipijat sambil melakukan perawatan tubuh, bisa pergi spa&sauna, atau menikmati Jacuzzi, ada tempat fitness, dan area hiburan olahraga lainnya, seperti billiard, table tennis, kids club, dan masih banyak lagi.

Yang sedang berlibur bersama keluarga bisa mengadakan acara BBQ atau minum kopi di coffe shop. Fasilitas di Hotel Batik Yogyakarta sudah cukup lengkap, bukan?.

Kamar Hotel

Untuk kamarnya juga tidak kalah menarik, ada moderat cottage dengan sarapan, special cottage dengan sarapan dan family room dengan sarapan yang masing-masing dibandrol dengan harga sewa Rp. 350 ribu-450 ribu.

Fasilitas di kamarnya cukup mengagumkan, ada bath dan toilet, shower, bathtub, AC, televisi, kulkas dan dapur, ada juga kotak kesehatan, handuk wajah dan handuk tangan, pengering rambut, sandal, dan masih banyak lagi yang bisa Anda pakai sesuka hati selama menginap di hotel ini.

Lokasi

Hotel ini berada di Jalan Dagen Komplek Taman Yuwono, Malioboro, Yogyakarta dan dari hotel ini Anda bisa berjalan kaki selama 5 menit untuk sampai ke Stasiun Tugu, atau berbelanja di Matahari Department Store atau bahkan pergi ke Mirota Batik Yogyakarta dan Kantor Informasi Pariwisata serta Great Tours, semua tempat tersebut bisa Anda tempuh hanya dengan berjalan kaki saja, tidak lebih dari 5 menit.

Letak bandaranya pun tidak begitu jauh, Anda hanya perlu menempuh 8.2 Km untuk sampai di Bandar Udara Internasional Adisucipto.

Yuk berlibur ke Yogyakarta dan menyelami keindahan alam serta kekayaan sejarahnya, Yogyakarta merupakan kota pelajar jadi tidak ada salahnya jika Anda pergi ke tempat-tempat menarik yang biasa dikunjungi oleh para pelajar dan jangan lupa memesan kamar di Hotel Batik Yogyakarta sebagai destinasi penginapan.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *