Spesifikasi Menarik Dari Jogjakarta Plaza Hotel

By | September 2015
Jogjakarta Plaza Hotel

Sedang bingung menentukan destinasi liburan tahun ini, apa liburan di dalam negeri atau liburan ke luar negeri? tidak perlu bingung memilih karena di dalam negeri pun banyak sekali destinasi wisata yang menarik, bila di Jawa Barat, Anda bisa pergi ke Bandung dan sekitarnya, di Jawa Tengah, ada Yogyakarta yang masuk di wilayah provinsi DIY, Solo dan sekitarnya dan masih banyak lagi di Provinsi lainnya.

Jika Anda berencana untuk mengenal kebudayaan Indonesia sambil sekalian menikmati keindahan alamnya yang asri pergi saja ke Jogjakarta, karena disana ada banyak tempat wisata yang menarik dan populer, namun sebelum pergi ke Jogjakarta, lebih baik pilih dan pesan terlebih dahulu hotel untuk menginapnya, seperti misalnya memesan kamar di Jogjakarta Plaza Hotel.

Jogjakarta Plaza Hotel

Jogjakarta Plaza Hotel | img : www.jogja.pphotels.com

Tentang Hotel

Hotel mewah dengan bangunan memanjang dan tinggi yang terletak di kawasan universitas. Dibangun dengan gaya arsitekstur jawa dengan cita rasa modern, campuran keduanya. Terletak di lingkungan yang strategis, mudah untuk pergi kemana saja dengan alat transportasi umum, seperti pergi ke Keraton Yogyakarta, Kota Gede, Gunung Merapi, Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Kamar

Hotel berkesan ini memiliki beberapa tipe kamar, seperti deluxe room dengan twin bed dan sarapan yang disediakan oleh pihak hotel.

Ada juga kamar Deluxe Executive tanpa sarapan, deluxe double room dengan sarapan, deluxe room dengan view  kolam renang dan double bed dan terakhir kamar deluxe double.

Kamar di hotel ini dilengkapi dengan jendela jadi Anda bisa menikmati udara segar dari luar ketika membuka jendela sambil menikmati keindahan yang tersaji di sana.

Fasilitas

Jogjakarta Plaza Hotel ini memiliki banyak fasilitas pendukung, baik fasilitas yang ada di ruang lingkup hotelnya maupun fasilitas yang tersedia di kamarnya.

Untuk fasilitas hotel, tersedia area merokok, kolam renang di luar ruangan yang khusus ditujukkan untuk orang dewasa serta anak-anak, lapangan tenis, pusat kebugaran, fasilitas sauna, pijat dan spa yang akan membuat tubuh terasa lebih segar, klub anak-anak dan taman.

Ada juga sewa sepeda, pertokoan, resepsionis yang buka selama 24 jam, salon, restoran, layanan laudry, fasilitas pertemuan, dry cleaning, coffe shop, business center dan masih banyak fasilitas lainnya. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya, ada kasur yang nyaman, single/twin bed, televisi, kotak penyimpanan dan bebertapa fasilitas lain.

Lokasi

Hotel dengan fasilitas bintang empat ini berada di Jalan Affandi Gejayan, komplek Colombo, Depok, Yogyakarta, yang berada berlokasi tidak jauh dari beberapa kampus universitas negeri, seperti kampus UGM, UNJ serta kampus UIN.

dan dari hotel Anda bisa pergi ke Stasiun Lempuyangan dengan menempuh jarak 2.1 Km atau sekitar 26 menit berjalan kaki. Atau pergi ke Bandara Adisucipto yang jaraknya 5.4 Km.

Bisa juga pergi ke beberapa tempat wisata menarik, seperti Museum Affandi yang ditempuh hanya selama 11 menit berjalan kaki, atau ke Galeria Mall Yogyakarta, yang ditempuh selama 15 menit saja berjalan kaki, ke UGM dan Plaza Ambarukmo dengan berjalan kaki sekitar 18 menit.

Jalan jalan ke Jogjakarta asyiknya jika kita pergi ke tempat-tempat yang populer seperti ke Malioboro Street untuk jalan sekalian belanja, atau ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan untuk mengenal sejarah dan menganggumi arsitekturnya.

Jika belum menemukan hotel terbaik untuk menginap di Jogjakarta, pilih saja Jogjakarta Plaza Hotel yang letaknya cukup strategis sehingga Anda tidak mengalami kesulitan selama mencarinya atau bepergian ke tempat wisata populer di sekitar hotel.

Harga sewa kamarnya bisa disesuaikan dengan kantong Anda, jika ingin gaya backpacker maka pilih kamar yang paling murah jika ingin yang mewah pilih saja yang paling berkualitas dan mahal.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *